Senin, 24 September 2012

Juventus Punya Karakter Hebat


'Juventus Punya Karakter Hebat'
Elkann dan Agnelli. © AFP

Bola.net - Patron Juventus John Elkann merayakan kembalinya performa apik penyerang Juve, Fabio Quagliarella. Presiden produsen otomotif FIAT ini juga memuji semangat juang serta karakter yang dimiliki Juve.

Elkann menyebut Quagliarella sebagai salah satu pemain-pemain top di Juventus. Penampilan bagus Quagliarella dalam dua pertandingan terakhir memang memiliki peran vital bagi Juve.

Yang pertama, Quagliarella berhasil menyelamatkan Juve dari kekalahan ketika bertandang ke markas Chelsea. Lalu akhir pekan kemarin Ia berhasil memborong dua gol kemenangan Juve atas Chievo.

"Kami menunjukkan bahwa Juve dihuni pemain-pemain top, Quagliarella adalah salah satunya. Di Liga Champions, Chelsea bermain sangat bagus, tapi Juve menunjukkan karakter hebat. Kami memulai perjuangan di Liga Champions melawan sang juara bertahan, itu sangat sulit," ucap Elkann.

Elkann mengatakan bahwa, sebagai seorang Juventini, ia sangat bangga dengan apa yang ditunjukkan La Vecchia Signora. Juve disebutnya sudah berada di jalur yang tepat untuk menjadi klub yang ditakuti di benua Eropa. (foti/hsw)
Judul: Juventus Punya Karakter Hebat; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar