Rabu, 26 September 2012

Review: Inter Jaga Rekor Sempurna Partai Tandang


Review: Inter Jaga Rekor Sempurna Partai Tandang
Selebrasi gol Pereira. © AFP

Bola.net - Internazionale Milan sukses menjaga gengsi sebagai salah satu klub elit Italia dengan menundukkan tuan rumah Chievo dengan skor 2-0.

Inter harus melawat ke Stadion Bentegodi pada giornata 5 Serie A. Pertandingan kedua tim berjalan cukup seimbang dan sedikit menjurus kasar. Terbukti baru 10 menit laga berjalan wasit telah mengeluarkan dua kartu kuning yang masing-masing diberikan kepada Walter Samuel dan Luca Rigoni. Gol kemenangan Nerazzurri terlahir melalui Alvaro Pereira dan Antonio Cassano pada menit 43 dan 74.

Berniat untuk mengamankan tiga angka, Chievo mencoba langsung menusuk. Hasilnya pun positif. Perparim Hetemaj berhasil menanduk bola yang langsung mengarah ke gawang yang dikawal Samir Handanovic. Namun sayangnya kiper Inter masih sigap dan membuat gawangnya kembali aman.

Chievo terus menekan tamunya. gempuran mereka memaksa tamunya untuk terus bertahan dan berada di bawah tekanan. Barulah di menit ke-20 Inter bisa keluar menyerang.

Menit ke-26 pertandingan sempat terhenti sebentar akibat Wesley Sneijder tergeletak di tengah lapangan. Pelatih Andrea Stramaccioni memutuskan menarik keluar pemain Belanda tersebut dan menggantinya dengan Cassano.

Kedua tim masih terus saling serang dan belum juga membuahkan hasil. Akhirnya pada menit 43 Stadion Bentegodi bergemuruh. Pendukung Inter bersorak menyambut gol Pereira yang sukses mengeksekusi bola dari dalam kotak penalti. 1-0 Inter memimpin hingga jeda.

Pada babak kedua tim tamu yang sudah unggul lebih nyaman dalam dalam bermain. Mereka lebih bisa mengontrol jalannya pertandingan meski laga masih terlihat berjalan seimbang.

Chievo yang tidak ingin menelan kekalahan kembali mencoba memasukkan pemain dengan tenaga yang masih segar. Mamadou Samassa masuk menggantikan David Di Michele. Inter pun mencoba meresponnya dengan memasukkan Walter Gargano yang menggantikan Yuto Nagatomo.

Pergantian tersebut ternyata masih belum memberikan hasil. Chievo mencoba memasukkan amunisi anyarnya kembali. Kamil Vacek ditarik keluar dan digantikan oleh Rinaldo Cruzado. Alih-alih mencetak gol, Gialloblu malah kembali harus kecolongan. Kali ini giliran Cassano yang sukses mempecundangi Stefano Sorrentino melalui sepakan kaki kanannya dari sisi kiri kotak penalti tuan rumah.

Chievo terus berusaha untuk memperkecil kedudukan. Akan tetapi, usaha mereka sama sekali tidak membuahkan hasil. Inter tetap unggul dua gol dan berhasil mengantongi 9 poin dari total kemenangan di tiga laga.

Susunan Pemain
Chievo: Sorrentino, Dainelli, Cesar, Sardo, Frey, Rigoni, Stoian, Vacek (Cruzado), Hatermaj, Di Michele (Samassa), Pellissier.

Internazionale: Handanovic, Ranocchia, Samuel, Juan, Zanetti, Guarin, Cambiasso (Mudingayi), Pereira, Nagatomo (Gargano), Sneijder (Cassano), Milito. (espn/bgn)
 
Judul: Review: Inter Jaga Rekor Sempurna Partai Tandang; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar