Rabu, 26 September 2012

EL Shaarawy: Kemenangan Ini Untuk Allegri



EL Shaarawy: Kemenangan Ini Untuk Allegri
Stephan El Shaarawy. © AFP

Bola.net - Stephan El Shaarawy mengaku bahwa kemenangan saat melawan Cagliari ia persembahkan untuk pelatih Massimiliano Allegri.

AC Milan mengawali laga berat sebab mereka haru bermain tanpa di dampingi sang pelatih. Akan tetapi, Rossoneri mampu membuktikan bahwa mereka tetap bisa menang meski Allegri tidak berada di bangku cadangan.

Pada pertandingan tersebut Milan mampu mencetak dua gol yang dicetak oleh EL Shaarawy. Penyerang 19 tahun tersebut mengaku bahwa gol itu ia persembahkan untuk sang pelatih. Selain itu ia juga mengaku senang karena itu merupakan kali pertama ia mencetak dua gol bagi timnya.

"Saya sangat senang karena ini merupakan kali pertama saya mencetak dua gol di Serie A. Kemenangan ini dipersembahkan untuk Allegri, untuk fans dan untuk diri kami sendiri," ujar bintang muda Milan tersebut.

Gol tersebut terasa lebih spesial lagi karena bisa mengantarkan Il Diavolo meraih kemenangan pertamanya di kandang musim ini. Selain itu, El Shaarawy kini juga menyamai raihan Giampaolo Pazzini sebagai pencetak gol terbanyak gol dengan lesakan tiga gol. (fif/bgn)
Judul: EL Shaarawy: Kemenangan Ini Untuk Allegri; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar