Selasa, 25 September 2012

Roberto Donadoni Puji Keberanian Jaime Valdes

Penalti Valdes saat injury time memaksa Fiorentina harus menerima hasil imbang 1-1 kontra Parma.

Roberto Donadoni - Parma
Getty Images

GOAL.com Indonesia   OLEH
DEWI AGRENIAWATI


Roberto Donadoni memuji keberanian gelandang Parma Jaime Valdes mengambil eksekusi penalti saat injury time untuk memaksa hasil imbang 1-1 kontra Fiorentina.

Sebelumnya, I Gialloblu mendapat hadiah penalti namun eksekusi yang dilakukan Valdes tidak membuahkan hasil. Di menit 93, Parma kembali dihadiahi penalti setelah Toni melakukan handball di kota terlarang. Valdes, yang eksekusi pertamanya berhasil dibendung Emiliano Viviani, kini berhasil mengecoh gerak portiere La Viola sekaligus menggagalkan poin tiga tim tamu.

"Dia menunjukkan karakter dan keberanian hebat, karena dia mengambil penalti penentu setelah gagal mengeksekusi sebelumnya. Saya senang," ujar mantan allenatore timnas Italia.

"Selalu penting bahwa semua pemain yang ke lapangan memberikan semuanya dan pada akhirnya hasil pertadingan akan datang."

"Hari ini kami tidak memberikan Fiorentina banyak kesempatan, meski mereka melakukan tekanan. Para pemain menunjukkan pendekatan yang tepat," Donadoni menambahkan.

"Di babak kedua kami tampil bagus dan Antonio Mirante mementahkan penalti Stevan Jovetic yang memberikan motivasi ekstra."

"Kami harus lebih percaya akan kemampuan sendiri," tutup Donadoni.

 

Judul: Roberto Donadoni Puji Keberanian Jaime Valdes; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar