Rabu, 26 September 2012

REVIEW Serie A Italia: Parma & Udinese Bermain Imbang


Gianluca Sansone and Mehdi Benatia - Torino-Udinese
Getty
GOAL.com Indonesia   OLEH
DONNY AFRONI


Serie A Italia


Hasil Pekan Kelima

Klasemen

PESCARA
1 0 PALERMO
Tim promosi Pescara meraih angka penuh perdana mereka di Serie A Italia 2012/13 setelah meraih kemenangan tipis atas Palermo. Bagi Gian Piero Gasperini, ini merupakan kekalahan kedua beruntun yang diterimanya pasca menggantikan posisi Giuseppe Sannino.

Tim tamu harus bermain dengan sepuluh orang setelah Steve von Bergen diusir keluar lapangan pada menit ke-35. Kendati demikian, Pescara baru bisa memecahkan kebuntuan mereka empat menit menjelang pertandingan berakhir melalui gol Vladimir Weiss. Palermo sedikit kecewa dengan dua gol Abel Hernandez yang dianulir wasit.

CHIEVO
0 2 INTER
Gol Alvaro Pereira dan Antonio Cassano memastikan FC Internazionale menghentikan tren buruk dalam dua pertandingan terakhir.

CATANIA
2 1 ATALANTA
Stefano Colantuono harus merasakan pil pahit disaat sedang merayakan pertandingan ke-400 sebagai pelatih ketika tim besutannya menelan kekalahan 2-1 dari Catania. Malam kelabu bagi Colantuono itu makin bertambah, mengingat tim yang mengalahkan Atalanta adalam tim yang pernah ditanganinya.

Atalanta sempat unggul melalui Maximiliano Moralez yang memanfaatkan blunder kiper Mariano Andujar pada menit ke-50. Namun kegembiraan itu tak bertahan lama, karena Nicolas Spolli mampu menyamakan kedudukan menyambut sepak pojok Francesco Lodi selang dua menit kemudian. Pablo Barrientos memastikan Catania meraih kemenangan di menit ke-64.
MILAN
2 0 CAGLIARI
Sepasang gol yang dilesakkan Stephan El Shaarawy menghentikan kutukan AC Milan setiap kali bermain di San Siro.

GENOA
1 1 PARMA
Marco Borrielo tampil sebagai pahlawan Genoa setelah eksekusi penaltinya dua menit menjelang pertandingan usai memaksa duel melawan Parma berakhir imbang 1-1 di Luigi Ferraris, sehingga mendapatkan poin satu di hadapan pendukungnya.

Mantan bek Genoa yang kini memperkuat Parma Alessandro Lucarelli membawa tim tamu unggul lebih dulu pada menit ke-28. Borrielo mendapat peluang emas untuk menyamakan kedudukan di menit ke-64, tapi eksekusi penaltinya tidak berjalan sempurna. Kegagalan itu ditebus Borrielo dari titik yang sama menjelang pertandingan berakhir.
TORINO
0 0 UDINESE
Bermain di kandang sendiri gagal dimanfaatkan Torino untuk meraih angka penuh setelah harus puas mencatat hasil imbang tanpa gol ketika menjamu Udinese di Stadio Olimpico. Hasil itu membuat kedua tim sama-sama mengoleksi nilai lima. Namun Torino berada di posisi lebik baik, yakni di peringkat ke-11, atau tiga tangga di atas Udinese.

Pertandingan antara Torino dan Udinese berlangsung membosankan sepanjang babak pertama. Tidak terlalu banyak peluang diperoleh kedua tim untuk mencetak gol. Namun Udinese nyaris meraih kemenangan menjelang laga usai. Sundulan Mehdi Benatia hampir saja memberikan angka penuh bagi Udinese, tapi bola dapat dihentikan Jean-Francois Gillet sebelum melewati garis gawang.
NAPOLI
3 0 LAZIO
Hat-trick Edinson Cavani memberikan kemenangan bagi Napoli dalam pertandingan yang diwarnai pengakuan Miroslav Klose telah melakukan handsball.

AS ROMA
1 1 SAMPDORIA
Gol kapten AS Roma Francesco Totti tak cukup untuk menaklukkan sepuluh pemain Sampdoria, sehingga harus puas bermain imbang. (goal.com)

Judul: REVIEW Serie A Italia: Parma & Udinese Bermain Imbang; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar