Rabu, 26 September 2012

David Pizarro Kecewa Gagal Kalahkan Juventus

Fiorentina bermain lebih baik ketimbang Si Nyonya Tua dan memiliki sejumlah kans bagus, tapi tak satu pun yang berbuah gol.

David Pizarro - Fiorentina
Getty Images
GOAL.com Indonesia   OLEH
DEDE SUGITA

Hasil imbang menjamu sang pemuncak klasemen, Juventus, tak lantas menghadirkan kepuasan maksimal bagi gelandang Fiorentina, David Pizarro. Ia kecewa lantaran merasa I Gigliati sebenarnya bisa mengepak kemenangan pada laga giornata 5 Serie A yang mentas Selasa (25/9) malam waktu setempat itu.
Pasukan Vincenzo Montella memang bermain lebih baik ketimbang Si Nyonya Tua dan memiliki sejumlah kans bagus, sayang tak satu pun yang berbuah gol.
"Ada kekecewaan. Kami menginginkan tiga angka, tapi kami tak bisa mencetak gol," ungkap eks punggawa AS Roma itu di Football Italia.
"Meski begitu, kami ada di jalur tepat. Hari ini merupakan tes penting untuk melihat kami sudah berada di titik mana dalam perkembangan kami."
"Ini adalah tim baru dan dapat menempatkan Juventus dalam kesulitan seperti itu jelas hal yang penting bagi masa depan Fiorentina."
"Di sepanjang musim panas, perlahan namun pasti, para pemain penting datang dan antusiasme pun meningkat. Terdapat lingkungan luar biasa di sini dan skuat hebat."
Judul: David Pizarro Kecewa Gagal Kalahkan Juventus; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar